Jumat, 15 Oktober 2010

Midbrain Activation For Adult - PLUS

Mid-Brain Activation workshop untuk orang dewasa
yang dikemas secara konstruktif, praktis dan ilmiah
MidBrain Activation workshop akan mem “by pass”
waktu belajar yang bertahun-tahun proses aktivasinya
jika dilakukan  secara konvensional
Program ini menawarkan metoda yang sangat cepat
dan dapat dipertanggung jawabkan
Buktikan sendiri melalui workshop ini!


Aktifkan Keutuhan Conciousness Anda !
Tingkatkan Human Performance dan Competitiveness Anda Sekarang Juga!

Tingkatkan daya intuisi dan daya kreativitas anda, Tingkatkan kemampuan berkonsentrasi dan kemampuan clairvoyance anda, Tingkatkan daya ingat dan stabilitas emosi anda. Melalui pelatihan mengenal Warna dan Orang lain dengan mata tertutup, dilengkapi oleh Mental Telepathy dan Mental Virtualization, dan pengalaman Telekinetik.

Merupakan bagian dari Ultra-Soft Skills Empowerment untuk memperkuat, memperkaya dan mendukung Personal-Professional-Social Skills dan Soft-Skills yang sudah anda miliki untuk  peningkatan keseluruhan performa diri dengan luar biasa.

Materi PLUS: Guidance untuk para orangtua yang mempunyai anak yang sudah teraktivasi – untuk melatih, mengawal dan membimbing anak2nya – Teknik bagi para orangtua yang ingin melakukan sendiri Mid-Brain Activation untuk anak2nya.

Kepada siapa Workshop ini direkomendasikan? Sales, Marketing, Communication professionals, Business Executives, Entrepreneurs, Lawyers, Journalists, Publik Speakers, Negotiators, Interviewers, Teachers/Lecturers, Politicians, People Leaders, Orang Tua dari anak2 yang telah atau ingin mengikuti Mid-Brain Activation, Human Resource professionals, Mereka yang ingin memberdayakan diri dengan menggali kemampuan diri yang luar biasa dengan metoda dan teknik yang luar biasa pula.


Lead Facilitator: Mr. Vitagi Indrayanto (INTRANZ “V” INSTITUTE)
Seorang Insinyur Elektro, ahli yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dibidang Sales & Marketing,  seorang Certified Hypnotist IBH yang handal di disiplin Psycho Cybernetics dan Neuro Linguistic Programming,  seorang praktisi kawakan dibidang esoteris yang tradisionil maupun yang modern (meditasi, yoga, reiki, chakra based energy, tenaga dalam, self healing dan remote healing, dan bidang esoteris lainnya)

Didampingi oleh Supporting Facilitator: Seorang ahli yang berpengalaman lebih dari 20 tahun didunia Corporate dan International Businesses, High Technology Industry, yang juga adalah seorang Senior Consultant, Senior Counselor dan seorang pakar dibidang Bio-electromagnetic Energy, Emotional Energy dan segala sesuatu yang terkait dengan People Inner and Professional Competency Empowerment.

SABTU, 23 Oktober, 2010
Jam 09.00 wib s/d 18.00 wib (Mid-Brain Activation for Adults) disambung ke
Jam 18.00 wib s/d 20.00 wib (Effective Skills and Parental Guide for Parents with Mid-Brain Activated Children)

INTERNATIONAL SPORTS CLUB OF INDONESIA (ISCI)
Jl Ciputat Raya 2, Tangerang

Jumlah Peserta Maksimal – 15 (limabelas) orang

Investasi: Rp. 2.200.000,-  discount 20% untuk 8 pendaftar pertama

Pendaftaran dan Informasi:
Wahyu  0857 4930 3939 dan  0878 5331 9226






Tidak ada komentar:

Posting Komentar